PROSEDUR PEMBATALAN LANGGANAN

Anda dapat membatalkan pendaftaran langganan Starterpack, Basicpack ataupun NetP, sebelum tanggal tutup buku. Pada periode ini Anda berhak untuk menerima refund dari OneVISION.

Pengembalian dana untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit Online dapat dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Pengembalian dana untuk pembayaran dengan menggunakan Debit Online akan dikembalikan langsung ke saldo rekening Anda secara real time, dengan estimasi 7 - 14 hari kerja atau paling lambat 60 hari kerja setelah pengajuan pengembalian dana terverifikasi. Pengembalian dana bergantung pada kebijakan Bank penerbit. Silakan hubungi Bank penerbit kartu Anda untuk informasi lebih lanjut.

2. Pengembalian dana untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Kredit Internasional akan dikembalikan ke limit kartu kredit yang Anda gunakan pada saat melakukan pembayaran.

3. Estimasi proses pengembalian dana untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit adalah 7 - 14 hari kerja atau paling lambat 45 hari kerja setelah pengajuan pengembalian dana terverifikasi. Jika terjadi kendala saat pembayaran menggunakan Kartu Kredit silakan hubungi bank penerbit kartu Anda untuk informasi lebih lanjut.

4. Estimasi proses pengembalian dana untuk metode pembayaran menggunakan Kartu Kredit Internasional adalah 60 hari kerja setelah pengajuan pengembalian dana terverifikasi. Jika terjadi kendala saat pembayaran dengan Kartu Kredit Internasional silakan hubungi bank penerbit kartu Anda untuk informasi lebih lanjut.

5. Khusus untuk pembayaran yang menggunakan Kartu Kredit/CC dan Debit Online, terdapat beberapa ketentuan dalam pengembalian dana:
a. Untuk pembayaran yang menggunakan Kartu Kredit/CC, jika terjadi kegagalan ataupun penagihan ganda dari sistem bank, mohon untuk segera menghubungi pihak bank penerbit terkait. Apabila bank penerbit menyatakan bahwa kegagalan bukan dari pihak bank, pastikan untuk mendapatkan surat sanggahan dari bank yang bersangkutan dan silakan menghubungi OneVISION kembali.
b. Untuk pembayaran yang menggunakan Kartu Debit/Kredit, terdapat kode/OTP transaksi dengan sistem 3DS yang dikirim oleh masing-masing Bank. Mohon untuk menanyakan pada pihak Bank terkait apakah kartu yang Anda miliki sudah terdapat sistem 3DS atau tidak.

6. Pengembalian dana secara manual ke rekening bank akan dilakukan ketika terjadi kesalahan nominal/kode unik yang sudah dibayarkan ke OneVISION dan proses pengembalian akan dilakukan oleh tim finance OneVISION.

7. Khusus pengembalian dana secara manual ke rekening Bank jika terdapat perbedaan antara nama penerima di sistem kami dengan nama yang tertera di nomor rekening yang Anda berikan, maka demi menghindari kesalahan dalam proses pengembalian dana, kami akan meminta Anda menyediakan data-data sebagai berikut:
a. Bukti Pembayaran yang sah ke rekening atau VA (Virtual Account).
b. Foto kartu identitas asli (KTP/SIM/Passport) sesuai dengan nama penerima di sistem kami dan foto kartu identitas asli (KTP/SIM/Passport) sesuai nama yang tertera di rekening bank yang digunakan untuk pengembalian dana.
c. Foto selfie dengan kartu identitas asli (KTP/SIM/Passport) sesuai dengan nama penerima di sistem kami dan foto selfie dengan kartu identitas asli (KTP/SIM/Passport) sesuai dengan nama yang tertera di rekening bank yang digunakan untuk pengembalian dana.

Peringkat OV

Dapat dilihat di VShare.

Alat Bantu Terbaru

Handbook Distributor

Info Alat Bantu

Payung Living In Freedom - OneVISION

Info Alat Bantu

TOTE BAG -- LIVING IN FREEDOM

Info Alat Bantu

Netp Terbaru

Juli 2024
Link mulai dikirim 5/8/24
Juni 2024
Link mulai dikirim 10/7/24.
Mei 2024
Link mulai dikirim 10/6/24.